Aguirre : Chicharito sama dengan Torres

MEKSIKO CITY – Banyak pujian terlontar untuk Javier “Chicharito” Hernandez selama membela Manchester United. Pelatih Timnas Meksimo Javier Agueirre bahkan berani menyamakan Chicharito dengan pemain termahal Premier League, Fernando Torres.

Bergabung di United sejak dibeli dari Guadalajara pada bursa transfer musim panas lalu, Chicharito langsung bisa beradaptasi di Old Trafford. Dia juga menahbiskan diri sebagai salah satu pemain kunci di skuad Sir Alex Ferguson.

Nilai kontrak enam juta poundsterling milik Chicharito jelas berbeda jauh dengan Torres yang diboyong Chelsea dengan mahar 50 juta poundsterling. Namun Aguirre, yang pernah melatih kedua pemain tersebut mengklaim Chicharito dan Torres memiliki kesamaan.

“Saya pikir ada banyak kesamaan antara Chicharito dan Torres baik sebagai pemain maupun individu. Mereka sopan dan pekerja keras. Keduanya bisa menjadi referensi tim mereka dan pembeda di setiap laga besar,” tandas Aguirre, yang pernah bekerja sama dengan Torres di Atletico Madrid.

Tapi, ketika diminta memilih antara kedua pemain tersebut, Aguirre justru mengaku kesulitan. “Saya tak punya pemain favorit karena pemain seperti anak Anda dan tak bisa memilih salah satu,” ujarnya.

“Tapi, perbedaan antara Torres dan Chicharito adalah Torres lebih berpengalaman. Tapi dalam hal lain, mereka sama,” pungkasnya, dilansir ESPN, Minggu (8/5/2011).

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you