Ancelotti : Rooney Lebih Berbahaya daripada Messi

LONDON - Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti memberikan sedikit prediksinya terkait duel final Liga Champions antara Barcelona kontra Manchester United musim ini. Menurut Carletto, United lebih berpeluang juara karena memiliki pemain yang cerdik pada diri bomber andalannya Wayne Rooney.

Terlepas dari duel final 28 Mei nanti digelar di Wembley, atau bisa dikatakan kandang United, Carletto menilai United lebih memiliki kans untuk menjadi juara karena sosok Rooney. Mantan pelatih AC Milan ini bahkan meyakini sinar Rooney pada laga final nanti akan lebih terang ketimbang Lionel Messi yang dijagokan banyak kalangan bakal menjadi aktor utama di duel final nanti, seperti yang dilakukannya saat mengantar Barca mengalahkan United pada laga final di Olimpico, dua tahun lalu.

“Barcelona memang favorit, tapi United lebih cepat, lebih pintar dan memiliki skill mumpuni untuk bisa menang,” tutur Ancelotti sebagaimana dikutip Tribalfootball, Minggu (8/5/2011).

“Semua orang pasti memilih Messi, tapi saya memilih Rooney. Messi memang luar biasa, mungkin dia telah mencapai level seperti Maradona. Tapi, Rooney lebih dekat dengan kenyataan dalam sepakbola. Dia memberikan talentanya untuk tim dan inilah yang membedakan antara pemain biasa dan luar biasa,” sambungnya.

Laga final kali ini merupakan duel ulangan final Liga Champions musim lalu. Saat itu, El Barca sukses menundukkan Setan Merah dengan skor meyakinkan, 2-0. Lionel Messi menjadi bintang pada pertandingan tersebut, lewat sebuah golnya yang melengkapi gol Samuel Eto’to yang jadi gol pembuka.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you