Inzaghi : Saya Masih Betah di Milan

MILAN – Filippo Inzaghi tak ingin meninggalkan AC Milan. Apalagi, di tengah suasana euforia pasca Scudetto tadi malam.

Pippo memang kurang beruntung musim ini. Sempat mencetak beberapa gol penting di awal musim, attacante veteran ini justru harus absen panjang akibat cedera ligamen dan meniscus ligamen pada lutut kirinya sejak 10 November silam.

Masa depan Inzaghi pun sempat dipertanyakan. Kontraknya akan habis akhir musim ini dan disebut-sebut manajemen Il Diavolo akan melegonya pada bursa transfer musim panas. Tapi, Inzaghi berharap masih bisa menjadi bagian skuad Rossoneri musim depan.

”Saya ingin kembali ambil bagian saat selebrasi musim depan. Sayangnya tahun ini saya banyak menghabiskan waktu karena cedera, ini sulit bagi pemain seperti saya. Tapi, saya senang bisa kembali merayakan gelar bersama Milan,” tandas Inzaghi di tengah perayaan pesta di Stadion Olimpico Roma.

“Saya harus memuji klub, para direktur dan skuad, karena kami memiliki pemain hebat di sini. Semuanya bersatu dengan sangat sempurna,” sambungnya, dilansir Football-Italia, Minggu (8/6/2011).

“Kamis ini saya akan kembali mengikuti latihan penuh dengan tim dan berharap bisa main di San Siro musim depan,” demikian harapan pemain 37 tahun.

Terakhir, Inzaghi menegaskan ingin mengakhiri kariernya bersama Il Diavolo. Dia berharap bisa mencapai kesepakatan kontrak baru bersama manajemen Milan.

“Saya ingin memperbarui kontrak dengan Milan. Saya harap mengakhiri karier di tim ini,” tutup mantan striker Juventus.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you