Lawan Chelsea, Nani dan Giggs Tunggu Komando

Laga yang disebut-sebut sebagai laga penentuan juara Liga Inggris akan digelar Minggu (8/5) ini saat Manchester United menjamu Chelsea. Kemenangan atas Chelsea membuat MU hampir dipastikan keluar sebagai juara. Sebaliknya, kekalahan bagi MU akan membuat persaingan juara kian menarik.

Dalam laga ini, beban lebih berat dirasakan oleh MU karena posisi mereka yang dikejar Chelsea. Namun status sebagai tuan rumah membuat Ryan Giggs yakin MU bakal mengalahkan saingan terberatnya itu.

“Kami selalu percaya diri jika bermain di Old Trafford. Memperlihatkan level sepakbola yang kami tahu adalah kuncinya. Kami harus tampil dan menyerang seperti Manchester United lakukan di Old Trafford. Penonton anya mau seperti itu. Saya pikir berbahaya jika hanya menunggu ketika melawan seperti Chelsea, yang bisa mencetak gol melawan anda,” terang gelandang veteran tersebut.

Keyakinan bahwa tampil di kandang akan memberikan hasil baik juga dirasakan oleh Nani. Apalagi sebelumnya Setan Merah pernah menaklukan The Blues di Old Trafford, di babak perempat final Liga Champions.

“Hasil melawan mereka di Liga Champions sangat bagus. Saya pikir ini memberikan kami keuntungan psikologis. Kami hanya perlu berkonsentrasi dengan permainan kami dan memenangkan laga. Jika bisa melakukannya, maka semuanya akan baik-baik saja. Jika kami menang, maka akan menjadi kemenangan besar karena kami hampir selesai. Kami punya peluang emas,” jelas Nani.

via cekskor

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you