Man.United Siap Tempur dengan Chelsea, Fergie Cemaskan Wasit

MANCHESTER - Akhir pekan ini Britania Raya dihadapkan pada laga kelas berat pada kancah Premier League. Chelsea akan berkunjung ke Old Trafford untuk meladeni Manchester United yang berambisi meraih gelar juara musim ini.

Skuad racikan Alex Ferguson pun tampaknya telah siap untuk menghadapi duel maut tersebut. Wasit pada final Piala Dunia, Howard Webb ditugaskan untuk mengawal laga tersebut. Keputusan itu justru menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi Ferguson.

“Kami mendapat wasit terbaik, tak ada yang meragukan itu. Tetapi (mendapat keputusan buruk) jelas menjadi ketakutan terbesar kami,” tutur Ferguson seperti disitat dari Goal, Sabtu (7/5/2011).

“Semua yang datang ke Old Trafford pasti sadar bahwa mereka akan melalui laga yang sulit. Dan setiap tim yang datang kesini pasti mempunyai taktik permainan. Hal itu tidak banyak berubah,” tambahnya mengenai persiapan kubu lawan.

Pelatih yang akrab disapa Fergie ini sadar betul Chelsea bisa menjadi pengganjal utama mereka. Selisih tiga poin dari The Blues membuat pria Skotlandia ini mewajibkan skuadnya untuk fokus dan memberikan penampilan terbaik mereka.

“Yang terpenting adalah bagaimana pendekatan serta penampilan kami di laga tersebut. Kami bermain sangat baik di kandang. Sepanjang musim kami kehilangan dua poin saja di kandang, jadi rekor kami termasuk yang terbaik di Eropa,” tandasnya.

Manchester United kini bertengger di puncak klasemen dengan torehan 73 poin, dikuntit Chelsea dengan 70 poin. Jika tampil sebagai juara Premier League, raihan gelar The Red Devils akan menjadi 19 yang berarti melewati jumlah 18 gelar milik Liverpool.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you