Obi Mikel Umbar Ambisi Jelang Manchester United vs Chelsea


LONDON – John Obi MIkel mengumbar ambisinya jelang laga panas di Old Trafford akhir pekan nanti. Gelandang asal Nigeria sangat percaya diri bisa memberikan kontribusi besar lagi bagi Chelsea saat menghadapi seteru utama di klasemen sementara Premier League, Manchester United.

Tentu sebelumnya Obi Mikel berkaca dulu pada penampilan dalam beberapa pekan belakangan. Pemain 24 tahun memang selalu bermain gemilang, bahkan pada akhir pekan kemarin dia menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur dan akhirnya membawa The Blues mempersingkat gap tiga poin.

Nah, pada laga menentukan akhir pekan nanti Obi Mikel berharap bisa mengulang sukses tersebut. Dia juga berharap nantinya bisa mengantarkan Chelsea mempertahankan gelar juara.

“Saya tampil bagus di awal musim hingga pertengah dan selanjutnya saya jarang diturunkan. Tapi kini saya kembali bermain dan ingin terus seperti itu,” ujar Obi Mikel.

“Saya hanya ingin membantu Chelsea meraih trofi, itulah tujuan saya. Selama saya bermain dan tim ini memenangkan pertandingan, maka saya akan sangat senang,” cetusnya seperti dikutip The Sun, Kamis (5/5/2011). (msy)

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you