Scudetto Pertama Pato, Terakhir Bagi Seedorf dan Amnrosini?

ROMA - AC Milan berhasil memastikan titel scudetto ke-18 di musim ini usai bermain imbang 0-0 melawan AS Roma, Minggu (8/5/2011) dini hari WIB. Gelar pertama dalam tujuh tahun terakhir ini pun disambut sorak-sorai semua pemain dan juga fan setia Milan, Milanisti.

Bagi Alexandre Pato, yang baru bergabung dengan Milan pada musim 2007 lalu, ini merupakan gelar scudettonya pertama buat Milan. Raut bahagia pun terpancar jelas dari bomber muda Brasil yang kini tengah menjalin asmara dengan putri bosnya, Barbara Berlusconi.

“Ini merupakan pertama kalinya saya memenangi scudetto, jadi ini adalah hari yang spesial buat saya,” ujar Pato di sela-sela perayaan pesta Milan di Olimpico Roma, seperti dikutip Football-Italia, Minggu (8/5/2011).

Sementara gelar scudetto ini merupakan yang pertama untuk Pato, trofi scudetto kali ini justru memiliki makna yang berbeda buat sejumlah pemain lain. Bagi dua pemain veteran Milan, Clarence Seedorf dan Massimo Ambrosini, gelar ini kemungkinan menjadi yang terakhir buat mereka, menyusul perpanjang kontrak keduanya yang masih mandek.

“Inilah sepakbola dan momen inilah yang selalu ditunggu-tunggu setiap musim,” ujar Seedorf yang sudah menjadi bagian dari Milan saat memenangi scudetto pada musim 2003/2004 lalu.

“Sekarang, saya hanya intin memikirkan arti penting gelar ini buat Milan, sebab ini merupakan momen yang indah dalam tujuh tahun karir saya,” sambung Seedorf enggan membicarakan perpanjangan kontraknya.

“Skuad (Milan) akan terus berkembang pesat dan ini merupakan tahun yang menakjubkan buat kami,” imbuhnya.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you