Trezeguet ke Napoli???

Naples - Nama David Trezeguet sepertinya akan kembali terdengar musim depan di Liga Italia. Ini setelah Napoli diberitakan ingin meminang striker internasional Prancis itu.

Akhir musim panas lalu Trezeguet mengakhiri 10 tahun perjalanan karirnya bersama Juve. Ia pun memutuskan untuk pindah ke Spanyol untuk memperkuat Hercules, demi memenuhi permintaan sang istri yang adalah orang Alicante.

Di Hercules Trezeguet meski tak mampu membawa tim promosi itu tampil maksimal, namun ketajamannya di depan gawang belum hilang. Ia mencetak 11 gol dari 26 penampilannya di La Liga.

Namun dalam enam bulan belakangan beredar kencang rumor yang menyatakan Trezeguet hendak kembali di Italia dan Sao Paolo, kandang Napoli pun jadi tujuan utamanya.

Il Partenopei yang akan bermain di Liga Champions musim depan tentunya membutuhkan pengalaman Trezeguet. Dengan hanya mengandalkan Edinson Cavani sebagai penggedor, tentu tak cukup bagi tim asuhan Walter Mazzari itu.

"Saya akan pergi ke Alicante untuk meyakinkan presiden melepasnya," ujar agen si pemain Antonio Caliendo kepada Radio Kiss Kiss yang dilansir Football Italia.

"Tidak ada alasan lagi untuknya tetap bermain di Hercules. Saya telah katakan dia ingin kembali ke Italia dan bermain untuk klub di Italia Selatan," sambungnya.

"Jika anda kesempatan untuk itu maka bakal ada pilihan. Dia akan memilih dengan hati dibanding dengan faktor ekonomi," tukas Caliendo lagi.

"Dia akan sangat senang bermain di Sao Paolo dan itu yang sangat dipertimbangkan oleh David."

Selama merumput di Italia, striker keturunan Argentina itu tampil sebanyak 318 kali untuk Juventus di seluruh kompetisi dan mencetak 171 gol, yang membuatnya jadi pencetak gol terbanyak keempat sepanjang sejarah Bianconeri.

"Belakangan dia banyak membicarakan ini dan saya katakan kepadanya mengenai semangat fans. Cinta suporter Partenopei adalah fantastis dan Anda tidak bisa merasakannya sampai Anda bermain untuk Napoli," tandasnya.

"Fans sangat unik dan Anda tidak bisa menemukan keramaian lain seperti ini di dunia," tuntasnya.

via deetiksport

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you