2012 Pep Latih Inter Milan??

BARCELONA - Pelatih Barcelona Pep Guardiola belum bisa memberikan jawaban pasti terkait isu yang menyebutnya tangah didekati Inter Milan. Guardiola menegaskan baru akan berbicara soal masa depannya ketika kontraknya bersama Barca berakhir.

Dalam beberapa bulan silam, nama Guardiola memang ramai dikait-kaitkan dengan Inter Milan. Konon, presiden klub Nerazzurri Massimo Morrati sangat berhasrat untuk bisa bekerja sama dengan Guardiola di musim depan.

Namun, Moratti seperti harus sedikit bersabar untuk bisa melihat pelatih jenius tersebut memimpin klubnya. Meski tersanjung dengan ketertarikan Inter, namun saat ini Guardiola menyatakan bila dirinya masih ingin melanjutkan kontraknya bersama Barcelona yang mengikatnya hingga 2012.

“Saya tersanjung dengan ketertarikan Inter terhadap saya dan mereka (Inter) adalah tim yang hebat,” ungkap Guardiola sebagaimana dikutip Football-Italia, Minggu (8/5/2011).

“Saya masih menyisakan satu tahun kontrak bersama Barcelona. Dalam kasus apapun, saya harus terlebih dulu berbicara dengan tim dan direktur klub, sebelum mengambil keputusan,” sambungnya tidak menutup peluang untuk menukangi Inter di masa depan.

Kompetisi Italia memang tidak asing bagi Guardiola. Pelatih 40 tahun in diketahui sempat bermain di Serie A bersama AS Roma dan Brescia dari 2001-2003.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you