Akhirnya Miyaichi Merumput Di Emirates Stadium

LONDON - Ryo Miyaichi akan kembali merasakan atmosfir Emirates Stadium di pra musim mendatang. Sejak dibeli Arsenal, striker Jepang Ryo Miyaichi belum sekalipun merumput bersama The Gunners karena langsung dipinjamkan ke Feyenoord.

Ryo bergabung dengan kubu Meriam London 31 Januari 2011, setelah sempat menjalani uji coba musim panas lalu. Wenger mengaku impresif dengan penampilan Miyaichi dan memutuskan untuk mengontraknya. Tapi Miyaichi kemudian dipinjamkan ke Feyenoord.

Di klub Eredivisie, Miyaichi cepat beradaptasi dan memberikan kontribusi besar. Hal tersebut membuat Arsenal tertarik untuk membawanya kembali ke London. Namun Miyaichi harus membuktikan kapasitasnya terlebih dulu saat pra musim.

“Arsenal akan membuat keputusan mengenai Ryo di pra musim nanti. Kami harus menghargai itu. Dia mungkin tidak akan bermain di Arsenal musim depan karena peraturan (kuota pemain) di Liga Inggris. Tapi, itu bisa berarti dia akan bermain di klub lain di Eropa,” kata Direktur Feyenoord, Martin van Geel, seperti dikutip Tribalfootball, Jumat (6/5/2011).

Demikian Van Geel berharap Miyaichi tetap bertahan di Feyenoord, karena tenaganya masih dibutuhkan.”Posisinya sudah bagus di sini,” Van Geel menjelaskan.

Miyaichi selalu tampil sebagai starter dari 11 kali penampilan dan mencetak tiga gol untuk membawa Feyenoord bertengger di posisi 10 klasemen sementara Eredivisie, dengan 43 poin.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you