Allegri : Milan Pastikan Gelar di Roma

MILAN - AC Milan tengah membara. Allenatore Massimiliano Allegri menegaskan Rossoneri ingin memastikan gelar Serie A musim ini di kandang AS Roma, pekan depan.

Zlatan Ibrahimovic dkk saat ini memuncaki klasemen Serie A dengan keunggulan delapan poin dari Inter Milan. Hasil ini, membuat Milan hanya membutuhkan imbang saat menyambangi markas Serigala Roma.

Terbukti, menghadapi lawan tangguh seperti Roma, Allegri memanggil semua pemain, termasuk yang sedang mengalami cedera dan terkena hukuman. Sang allenatore hanya meninggalkan Marek Jankulovski di Milan.

"Semua pemain akan terbang ke Roma, karena saya merasa sudah saatnya kami merayakan gelar juara. Jika memang begitu, maka kami ingin melakukan dengan semua pemain," tegas Allegri sebagaimana dilansir Goal, Sabtu (7/5/2011).

"Kemudian, sebuah hal normal buat beberapa pemain untuk menyaksikan pertandingan dari bangku penonton. Mereka pasti akan menerima keadaan ini," tandas pelatih kelahiran Italia tersebut mengenai pasukannya.

Tapi, Milan harus mewaspadai semangat tempur Roma. Pasalnya, pasukan Vicenzo Montella tengah berambisi untuk meraih kemenangan. Tiga poin berarti, Serigala Roma mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you