Allegri : Saya Tak Percaya Milan Campione

ROMA - Sesuai dengan prediksi banyak kalangan, AC Milan akhirnya memastikan gelar scudetto di markas AS Roma, setelah kedua tim bermain imbang 0-0, Minggu (8/5/2011) dini hari WIB. Allenatore Rossoneri Massimiliano Allegri bahkan sempat tidak percaya berhasilti timnya menjuarai kompetisi musim ini.

Pelatih yang diboyong dari Cagliari pada awal musim ini, sukses membuktikan diri sebagai salah satu pelatih hebat. Milan berhasil diantarnya mengakhiri penantian tujuh tahun di tahun pertama pengabdiannya, meski kompetisi masih menyisakan dua laga.

Hasil impresif ini jelas membuat Allegri sangat bahagia. Pelatih 43 tahun ini bahkan masih belum percaya dirinya sukses membawa timnya meraih gelar scudetto.

“Suatu hal yang penting bagi kami untuk mewujudkannya saat menghadapi Roma yang masih berambisi mengejar posisi empat (zona Liga Champions). Kami bermain dengan konsentrasi yang luar biasa untuk membawa scudetto ke Milan tanpa harus menunggu pekan depan,” ujar Allegri selepas laga sebagaimana dikutio Football-Italia, Minggu (8/5/2011).

“Saya harus berterima kasih kepada para pemain, pemilik klub (Silvio Berlusconi) yang memberikan saya kesempatan melatih di tim ini. Tak lupa juga kontribusi dari pemaini baru yang berperilaku tanpa cela di ruang ganti,” sambungnya.

“Mereka semua telah memenangi banyak trofi, namun mereka semua tetap professional dan dan mampu bekerja dalam sebuah kesatuan. Inilah salah satu resep kami memenangkan scudetto,” imbuhnya memuji para pemainnya.

“Jujur, saya masih belum percaya dengan semua ini. Saya sangat sangat bahagia dan beruntung. Saya memiliki skuad yang hebat dan setiap pemain juga saling menghormati satu sama lain,” tandasnya.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you