Ancelotti : Masih Betah di Stamford Bridge, Enggan Latih Roma

LONDON - Spekulasi sempat mencuat Carlo Ancelotti akan meninggalkan Chelsea dan kembali melatih AS Roma. Namun, arsitek The Blues dengan tegas membantah klaim itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, media Italia ramai memberitakan Ancelotti akan kembali melatih Roma. Hal itu mencuat, setelah mantan arsitek AC Milan itu terlihat berada di Roma, pada pekan lalu. Namun Ancelotti membantah berita itu. "Saya hanya mengunjungi keluarga, itu saja," tegas Ancelotti.

Ancelotti memang pernah memiliki kenangan di Roma. Dia pernah cukup lama mengenakan kostum kebanggaan tim ibu kota Italia itu. Ancelotti menegaskan kebahagiaan melatih klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu.

"Apakah anda mengira sebelum pertandingan Manchester United vs Chelsea, seseorang bisa bernegosiasi dengan klub lain? Saya pernah mengatakan dan saya akan ulangi lagi: Saya merasa bahagia di London," tandas pelatih asal Italia itu.

"Saya tidak mau membicarakan mengenau masa depan hingga Premier League berakhir. Saya belum pernah berbicara dengan klub lain. Saya ingin tinggal di Inggris dan saya pastikan musim depan, saya tidak mau kembali ke Italia," pungkasnya dilansir Sky Sports, Sabtu (7/5/2011).

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you