As Roma vs AC Milan, Duel Rebutkan Tiket Liga Champions

ROMA - Duel AS Roma vs AC Milan tidak hanya menentukan gelar juara Serie A musim ini. kubu Il Lupo optimis bisa merebut satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Ya, Milan memang hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengangkat trofi Scudetto, sekaligus menghentikan dominasi Inter Milan. Sedangkan Roma, membutuhkan tiga poin untuk menjaga peluang lolos ke Liga Champions musim depan tetap hidup.

"Saya selalu percaya kami mampu kualifikasi ke Liga Champions musim depan," kata pelatih Vicenzo Montella. "Semua pemain sudah berjuang secara fisik, teknis dan fisikologis untuk sampai ke level ini. Sebab, kami ingin menang dan harus mengalahkan Milan."

Memang ada empat tim yang masih berpeluang merebut satu tiket ke Liga Champions musim depan. Mereka adalah Lazio, Udinese, Roma dan Juventus. Selisih semua tim untuk saat ini sangat tipis sekali.

"Tidak ada tim yang diunggulkan dalam perebutan tempat keempat. Tim yang ada didepan untuk sementara memang diunggulkan, namun klub yang tertinggal juga masih berpeluang," tegas allenatore Roma itu dikutip Football-Italia, Sabtu (7/5/2011).

Sementara itu, masa depan Montella bersama Roma memang belum pasti. Namun, suksesor Claudio Ranieri itu enggan membahasnya. "Saya tidak pernah membuat sensasi, baik positif atau negatif. Saya tenang dan jika ada mawar, pasti ada bunga," tandasnya.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you