Belum Menang Apa-apa, Barca Jangan Puas Dulu


Barcelona - Keberhasilan menyingkirkan Real Madrid membuat Barcelona maju ke final. Namun, itu belum berarti sebuah kesuksesan untuk Los Cules.

Laga di Camp Nou, Rabu (4/5/2011) dinihari WIB, berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol tuan rumah diciptakan Pedro Rodriguez di menit 54, sebelum disamakan oleh Marcelo beberapa saat kemudian. Hasil itu mengantarkan Barca lolos ke final dengan agregat 3-1.

Keberhasilan menyingkirkan rival berat jelas sebuah prestasi tersendiri. Namun, prestasi sesungguhnya adalah ketika mereka benar-benar mengangkat trofi. Dan faktanya Barca memang belum memenangi apa-apa saat ini.

Barca harus menang di final dulu untuk bisa mengangkat trofi. Belum lagi, mereka masih belum dipastikan menjadi juara di La Liga--meski secara virtual peluang mereka jauh lebih besar daripada Madrid.

"Ini memang bukan hal yang kecil. Tapi, musim belum berakhir, apalagi kita juga masih memiliki liga. Kami akan mencoba untuk menjaga apa yang telah kami capai sejauh ini," ujar Javier Mascherano kepada Marca.

"Kami tak perlu berpuas diri dulu, karena kami belum memenangi apa-apa," lanjut gelandang asal Argentina ini.

Kini Barca hanya tinggal menunggu pemenang antara duel Manchester United vs Schalke. Jika bertemu United, maka itu akan menjadi ulangan final Liga Champions pada 2009.


via detiksport

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you