Benzema said : Gempur Barca !

Striker Real Madrid, Karim Benzema mengungkapkan pentingnya Madrid langsung menggempur pertahanan Barcelona sejak menit pertama dalam laga kedua semifinal Liga Champions. Ini penting mengingat Madrid membutuhkan tiga gol tanpa balas untuk lolos ke final Liga Champions.




Madrid takluk 0-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu pekan lalu. Jika mampu mencetak gol cepat di leg kedua, Benzema percaya, semangat para penggawa “Los Merengues” akan terbakar untuk membalikkan keadaan.

“Kami akan menyerang untuk mencetak gol. Aku juga akan melakukannya. Kami perlu gol, jadi kami akan berusaha mendapatkannya. Aku berharap kami menang di sini (Camp Nou) dan mencapai final,” kata Benzema saat konfrensi pers sehari sebelum laga.

“Banyak hal yang dapat terjadi pada sepakbola dalam 90 menit dan aku berharap kami memenangkan pertandingan. Tidak ada yang pasti dalam sepakbola dan kami bisa menang. Kami harus bertahan dengan baik dan juga mencetak gol. Penting untuk menjaga gawang kami tetap clean sheet,” tambah striker internasional Perancis tersebut.

Dalam laga nanti, Madrid akan bermain tanpa didampingi Pelatih Jose Mourinho. Benzema percaya, hal ini takkan berpengaruh kepada timnya. Ia yakin, Mourinho pasti sudah mempersiapkan strategi terbaik sebelum laga untuk mempermalukan Barca.

“Mourinho adalah pelatih yang hebat dan aku percaya dia telah membuktikan hal ini dengan memenangkan Copa del Rey dan mencapai semifinal Liga Champions,” tuntasnya.

via Kompas

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you