Berlusconi : Ada Bonus Musim Panas Untuk Milan

ROMA - Pemilik klub AC Milan Silvio Berlusconi tidak bisa menutupi kegirangannya usai menyaksikan timnya memastikan gelar scudetto ke-18. Perdana Menteri Italia ini pun berjanji akan memberikan ‘bonus’ di musim panas nanti. Apa itu?

Adalah tambahan pemain baru yang berstatus bintang yang menjadi janji Berlusconi buat Milanisti. Dengan target kembali berjaya di pentas Eropa di musim depan, Berlusconi merasa timnya butuh tambahan amunisi.

“Scudetto akhirnya kembali jadi milik tim merah-hitam dari San Siro,” ujar Berlusconi kepada Mediaset, Minggu (8/5/2011).

“Pada akhirnya, saya merasa kami memang pantas mendapatkan ini. Semua keputusan kami di musim ini sangat menentukan. Massimiliano Allegri sangat paham akan gaya permainan tim dan faktanya kami tidak pernah fokus meraih hasil, tapi lebih memberikan pertunjukan menarik di lapangan,” sambungnya.

“Kami telah melakukan perekrutan penting dan memiliki skuad yang kompetitif, tapi, semua itu tidak kami dapat dengan harga murah. Anda tidak bisa menang di sepakbola tanpa membelanjakan banyak uang,” imbuhnya.

“Apakah saya memiliki bonus buat fans di musim panas nanti? Ya, saya berharap bursa transfer akan memberikan saya kesempatan untuk melakukan sesuatu buat supporter,” janjinya.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you