CR7: Musim Depan, Langsung Saja Beri Barca Trofi


Barcelona - Rasa sakit hati masih terasa di hati sebagian besar pemain Real Madrid terhadap Barcelona musim ini. Cristiano Ronaldo sampai berucap agar musim depan trofi langsung diberikan saja ke Barca.

Madrid memang terhindar dari kekalahan di laga kedua semifinal Liga Champions karena pertandingan berakhir 1-1. Tapi tiket final jadi milik Barcelona dengan agregat 3-1.

Praktis, dari lima duel Madrid kontra Barca musim ini, Madrid memang kalah dari Barca. Los Blancos cuma sekali menang lewat perpanjangan waktu di final Copa del Rey, dua kali kalah (sekali di Liga Spanyol dan sekali di Liga Champions) dan dua laga sisanya seri.

Selain kekalahan, yang membuat Madrid lebih sakit hati adalah karena mereka merasa kalau mereka selalu dirugikan oleh wasit. Di dua laga semifinal Liga Champions, banyak kontroversi terjadi.

Ketika kalah 0-2 di semifinal pertama, Madrid berkoar-koar bahwa wasit memihak Barca dengan lahirnya dua kartu merah buat Madrid, satu untuk Pepe dan satu lagi untuk pelatihnya, Jose Mourinho.

Akibat peristiwa di leg pertama, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa klubnya mau bertandang ke markas Barca hanya demi menjaga martabat mereka.

"Ini seperti (film) Mission Impossible 4. Kami pikir sebaiknya kami tidak usah datang. Tapi kami adalah sebuah klub yang jantan," sungut Ronaldo usai kekalahan di leg 2 seperti yang dikutip Marca.

Di semifinal kedua, kontroversi kembali terjadi. Wasit menganulir gol Gonzalo Higuain di awal babak kedua saat skor masih 0-0. Sebabnya, Ronaldo dianggap melanggar Javier Mascherano sebelum Higuain mencetak gol.

"Sesuatu terjadi secara bersama-sama. Gol Higuain itu sah tapi wasit menyatakan tidak," seru eks pemain Manchester United itu.

Dengan sinis, Ronaldo mengatakan kalau Madrid terus-terusan dirugikan dan Barca selalu diuntungkan, maka musim depan sebaiknya trofi langsung diberikan saja ke kubu Azulgrana.

"Musim depan, langsung saja berikan pialanya buat Barelona," tandas Ronaldo.


via detiksport

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you