DR : Hadapi Persijap !


Daniel menginstruksikan Eka Ramdani dan kawan-kawan bermain solid, tidak seperti ketika latihan terakhir di Bandung beberapa hari lalu. Dia mengaku bahwa tim Laskar Kalinyamat – julukan Persijap menyimpan asa yang membendung untuk menang di kandang sendiri.

“Di putaran II ini mereka punya pemain baru. Kami ingin bermain sabar untuk menghadapi mereka karena anak-anak Persijap main luar biasa di kandang sendiri,” beber pelatih berusia 58 tahun usai memimpin latihan pagi di Jepara, Jumat (6/4/2011).

Tim besutan Suimin Diharja memang memiliki amunisi baru. Jose Sebastian yang selama ini beroperasi di sektor gelandang bakal didorong lebih ke depan mendampingi Alberto Goncalves, penyerang asal Brazil.

Selama ini baik Jose dan Beto telah menunjukkan kerja kerasnya terhadap Persijap. Sejak bergabung pada awal putaran kedua lalu, lini tengah Laskar Kalinyamat menjadi lebih hidup.

“Pemain yang mereka pasang pasti luar biasa. Kita harus bisa memainkan tempo permainan, jangan hilang bola,” tegas eks pelatih Persiba Balikpapan ini.

Mengenai komposisi di skuad inti yang akan diturunkan, Daniel mengaku masih memikirkannya. Dalam latihan di lapangan Brigif, Cimahi, Kamis (5/5/2011) Daniel geram karena anak asuhnya yang diproyeksikan sebagai tim inti terlihat kurang serius. Ancaman pun dilontarkan Daniel bagi para pemainnya yang tidak serius.

“Tentu akan ada perubahan kalau tidak berubah dari kemarin. Pemain yang biasa di bangku cadangan akan diturunkan untuk menggantikan pemain inti,” tegasnya. Saat ditanya siapakah pemain yang akan diganti, lelaki yang semasa menjadi pemain PSIS Semarang ini enggan membeberkannya.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you