Faktor wasit, fergie cemaskan MU vs Chelsea

Kemenangan Chelsea atas Tottenham Hotspur bikin Sir Alex Ferguson risau. Manajer Manchester United itu mengkhawatirkan faktor wasit saat timnya berjumpa Chelsea pada akhir pekan.

Pada akhir pekan lalu Chelsea meraih kemenangan di kandang sendiri lewat kemenangan 2-1 yang cukup kontroversial atas Spurs.

Dua gol tersebut juga digugat Manajer Spurs Harry Redknapp. Gol pertama dinilainya belum melewati garis sedangkan yang kedua offside.




Hasil itu sendiri kian membuka persaingan menuju gelar juara karena kemudian MU bertekuk lutut dari Arsenal. MU pun kini memimpin klasemen dengan keunggulan tiga angka saja dari Chelsea dan enam poin dari Arsenal.

Di akhir pekan, MU akan terlibat partai penting dengan Chelsea dan hasil teranyar The Blues di atas lapangan sudah mencuatkan kekhawatiran di benak Fergie.

“Mereka mendapatkan keputusan yang menguntungkan (pekan lalu) dan saat ini sepertinya mereka mendapat keputusan-keputusan semacam ini,” nilai Fergie di Reuters.

Pria Skotlandia yang sebelumnya juga sempat mendapatkan hukuman akibat mengkritik wasit itu lantas merujuk kepada gol kontroversial Didier Drogba ke gawang MU pada bulan April 2010.

“Mereka mendapatkan satu yang seperti itu di Old Trafford untuk kemudian menjuarai liga musim lalu. Jadi ini merisaukan. Anda menghadapi sebuah laga dengan mengkhawatirkan hal-hal seperti ini,” cetus Fergie.

via Detiksport

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you