Fergie Waspadai Chelsea

Kekalahan Manchester United dari Arsenal membuat persaingan menuju gelar Premier League semakin seru. Kini Chelsea pun disebut Sir Alex Ferguson punya peluang besar untuk menyalip mereka di puncak klasemen.

Kemenangan Chelsea atas Tottenham Hotspur kemarin membuat MU harus menang saat melawat ke Emirates Stadium, Minggu (1/5/2011) malam WIB. Perbedaan poin keduanya adalah tiga.




Namun MU akhirnya gagal menang setelah gol tunggal Aaron Ramsey membuat The Red Devils menelan kekalahan keempatnya musim ini.

Maka MU pun gagal melebarkan jarak dengan Chelsea di peringkat kedua dan tetap tiga angka di tiga laga tersisa musim ini. Keduanya pun akan melangsungkan laga penentuan pekan depan di Old Trafford.

Kemenangan The Blues berarti posisi puncak akan jadi milik mereka, karena mereka akan unggul selisih gol. Ini jadi fokus Fergie saat ini mengingat musim lalu pasukan Carlo Ancelotti menang di kandang MU dengan skor 2-1.

“Jelas ini memberi Chelsea peluang sangat besar dan itulah yang terjadi ketika Anda di posisi seperti ini. Mereka menang di Old Trafford musim lalu dan itulah yang kami khawatirkan saat ini,” tutur Fergie di Guardian.

“Namun dalam soal kemampuan – sebuah laga di Old Trafford, maka suporter akan siap untuk itu dan begitupun para pemain,” sambungnya.

Fergie pun turut mengomentari pernyataan Robin van Persie yang menilai Nemanja Vidic harusnya mendapat kartu merah usai menahan bola dengan tangan.

Menurut Fergie memang Vidic layak diusir keluar lapangan namun ia pun mempertanyakan pelanggaran Gael Clichy kepada Michael Owen yang harusnya dihadiahi penalti.

“Ini juga adalah laga besar yang di mana kami tidak mendapat keputusan yang benar. Dalam aspek ini semuanya berimbang. Namun saya pikir sulit melihat handball Vidic namun yang terakhir, Gael Clichy. Dia tahu dia melakukan tekel itu,” tuntas pria asal Skotlandia.

via Detiksport

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you