Gelar Ganda di depan Mata, Bonus Ganda Menanti Pemain MU


Manchester United berpeluang mengulangi kesuksesan tahun 2008. Kini mereka selangkah lagi meraih dua gelar sekaligus, yaitu Liga Inggris dan Liga Champions.

Jika mereka berhasil merebut kedua gelar itu, bonus besar dipaastikan akan mereka dapat. Untuk Liga Inggris, setiap pemain yang masuk dalam daftar skuad akan mendapat 1.500 pound untuk setiap poin yang mereka raih.

Saat ini MU telah mengumpulkan 73 poin dan jika berhasil memenangkan seluruh tiga laga tersisa, maka total bonus yang akan didapat adalah 2,2 juta pound. Jumlah itu akan ditambah antara 1 juta hingga 1,3 juta pound jika berhasil menjuarai Liga Inggris yang akan dibagi kepada pemain berdasarkan kontribusinya.

Untuk penampilan di Liga Champions, Wayne Rooney dkk mendapat bonus sebesar 15 ribu pound untuk setiap kemenangan di babak penyisihan grup. Bonus itu naik menjadi 20 ribu pound untuk setiap kemenangan yang diraih di fase knock out. Total bonus yang didapat pemain MU akan mencapai 2,5 juta pound jika berhasil mengalahkan Barcelona di final. Itu bukan termasuk bonus tambahan 3 juta pound jika berhasil menjadi juara Liga Champions.

Total, bonus yang akan didapat pemain MU jika menjadi juara Liga Inggris dan Liga Champions, bisa mencapai 9 juta pound.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you