Hamit Altintop Ke Real Madrid???


MUNICH - Raksasa Spanyol, Real Madrid menunjukkan ketertarikannya terhadap gelandang Bayern Munich Hamit Altintop. Jika pemain sarat pengalaman ini hengkang dari Munich akhir musim, Madrid dikabarkan siap menampungnya.

Rumor ini sejalan dengan misi Jose Mourinho merancang ulang skuad Madrid untuk menghadapi musim depan. Mou tengah mencari gelandang tengah yang bisa bermain lebih ke belakang. Mou melihat peran itu cocok dengan gaya permainan Altintop.

Altintop memulai karier profesionalnya bersama Wattenscheid dan sempat membela Schalke sebelum akhirnya berlabuh di Bayern Munich pada musim panas 2007.

Musim ini pemain kelahiran Gelsenkirchen 1982 itu baru bermain selama 728 menit atau 14 kali tampil. Di Munich, Altintop harus berjuang keras bersaing dengan Schweinsteiger, Toni Kroos dan Daniel Pranjic.

Kontraknya di FC Holywood akan berakhir Juni ini dan Madrid nampaknya akan menjadi klub yang terdepan mengejar gelandang Turki 28 tahun tersebut.Jika serius, Madrid bisa mendapatkannya dengan cuma-cuma, karena besar kemungkinan Altintop akan berstatus bebas transfer.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you