Jelang MU vs Schalke, Schalke Diminta Tampil Beda


Manchester - Schalke 04 akan menghadapi laga sulit di leg kedua semifinal Liga Champions. Untuk bisa membalikkan keadaan dan menyingkirkan Manchester United, Die Knappen pun diminta tampil beda dengan leg pertama.

Schalke butuh keajaiban untuk bisa lolos ke final. Kekalahan 0-2 dari MU di kandang sendiri membuat mereka wajib menang minimal 3-0 di Old Trafford, Kamis (5/5/2011) dinihari WIB.

Untuk bisa mewujudkan misi tersebut, mereka tak boleh mengulang kesalahan-kesalahan pada leg pertama. Raul Gonzalez dkk. pun diminta tampil beda.

"Kami ingin menunjukkan kami bisa tampil lebih baik, yang kami pelajari dari pekan lalu dan kita lihat apa yang akan terjadi," ujar pelatih Schalke, Ralf Rangnick, di situs resmi UEFA.

"Kalau Sir Alex Ferguson menyimpan para pemainnya, itu berarti dia percaya dengan skuadnya. Dan kalau kami punya kesempatan, itu tergantung apakah kami bisa tampil beda dengan leg pertama. Kami perlu mengambil pendekatan yang berbeda, belajar dari itu dan menerapkan pelajaran itu besok," tambahnya.

"Sepuluh hingga 15 menit pertama, Manchester United akan berusaha mencetak gol. Saya pikir kami harus terorganisasi dengan baik selama periode itu dan kami harus memaksimalkan peluang saat kami mendapatkannya, bahkan kalau pertandingan tinggal tersisa dua menit. Anda hanya harus mengingat Manchester United di final Liga Champions (lawan Bayern Munich) saat mereka membalikkan keadaan dan menang 2-1," lanjut pelatih 52 tahun ini.

"Pada leg pertama kami hanya bertarung selama 15 menit pertama dan setelahnya kami terlalu banyak membuang peluang. Kami harus mengubah itu," pungkas Rangnick.

via detiksport

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you