Juventus Butuh Dewi Fortuna


TURIN – Peluang Juventus lolos ke Liga Champions masih terbuka, meskipun tipis. Karena itu Giiorgio Chiellini berharap timnya mendapatkan bantuan dari ‘Dewi Fortuna.’

Kemenangan atas Lazio pada awal pekan kemarin menjadikan tim besutan Luigi Del Neri hanya terpaut empat poin dari penghuni posisi keempat klasemen sementara Serie A tersebut.

Gap yang ada masih mungkin tertutup jika Bianconeri bisa meraih poin sempurna di tiga laga terakhir. Sayangnya dalam hal ini Juventus tidak hanya bersaing dengan Lazio, masih ada AS Roma serta Udinese yang posisinya sedikit lebih menguntungkan.

Menyimak fakta yang ada Chiellini tidak lantas putus asa. Dia meminta seluruh pemain JUventus tetap bersemangat dan terus berjuang secara maksimal di tiga laga berikut seraya berharap terus di payungi oleh sang dewi keberuntungan.

“Kami ingin ke Liga Champions. Kami butuh tiga kemenangan dan lihat saja nanti,” ujar Chiellini seperti dikutip Football Italia, Kamis (5/5/2011).

“Kami butuh keberuntungan juga dalam hal ini. Semoga pelatih tidak salah langkah nanti,” tandas mantan pemain Fiorentina serta Livorno itu.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you