Ke final, duo United Berkicau


MANCHESTER – Dua punggawa Manchester United yang tidak turun pada semifinal kedua Liga Champions versus Schalke 04, Rio Ferdinand dan Wayne Rooney sama-sama berkicau di Twitter. Apa kata mereka?

Tentu saja Ferdinand dan Rooney sama-sama mengutarakan kebahagian serta mengucapkan selamat kepada rekan-rekan mereka yang tampil gemilang di lapangan. Pada pertandingan tersebut The Red Devils menang telah 4-1 dan menyempurnakan aggregat menjadi 6-1.

“Pelatih mengocok skuad+kami mendapatkan hasil yang diinginkan, skuad kami luar biasa. #teamspirit penampilan berkualitas malam ini,” tulis Ferdinand di akunnya rioferdy5.

“Gibbo menunjukkan kelasnya, Scholes mengatur pertunjukan. Valancia. Kelas dunia. Senang melihat Anddow mencetak gol. Penampilan luar biasa tim,” kicau Rooney di akunnya WayneRooney.

Tidak hanya memberikan pujian kepada timnya sendiri, Ferdinand juga menyampaikan simpati kepada Schalke yang menjadi ‘kuda hitam’ musim ini.

“Setiap orang bisa katakan seberapa buruk Schalke … namun kalian tidak mengatakannya ketika mereka mengalahkan Valencia+ Inter Milan sebelumnya! #justsaying,” tulis Ferdinand lagi. (msy)


via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you