K.P Boateng Pasang Tiga Target

Milan - Kevin-Prince Boateng membidik tiga target bersama AC Milan pada tahun ini. Gelandang internasional Ghana ini menginginkan scudetto, trofi Coppa Italia, dan kontrak permanen.

Milan saat ini berpeluang juara di Seri A dan Coppa Italia. Mereka butuh satu poin untuk mengunci scudetto, sementara di Coppa Italia mereka masih bertahan di babak semifinal.

Status Boateng adalah kepemilikan bersama antara Milan dan Genoa. Untuk hal ini, Boateng berharap segera mendapat kontrak permanen dari Rossoneri.

"Saya akan membuat tato baru untuk merayakan scudetto, juga Coppa Italia. Namun, satu kemenangan lain yang saya inginkan adalah kontrak dengan Milan," cetus Boateng kepada Corriere dello Sport.

"Bagaimana ini akan berakhir? Saya akan pergi berlibur karena saya ingin ke pantai dan laut. Saya akan menyerahkan masa depan saya ke tangan orang-orang yang melakukan hal ini," tambahnya.

Boateng juga berkomentar soal rumor Milan berminat untuk merekrut Michael Essien dari Chelsea. Kalau rumor itu jadi kenyataan, dia mengaku akan sangat bahagia.

"Kami adalah teman baik. Essien adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia. Saya akan senang bermain bersamanya, tapi itu terserah Milan untuk memutuskan," tutup mantan pemain Tottenham Hotspur dan Portsmouth itu.


via detiksport

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you