Malouda Top Skor The Blues, Drogba Tak Cemburu.

Didier Drogba tidak merasa cemburu melihat Florent Malouda menjadi top skor di kubu The Blues. Drogba mengaku senang rekan tandemnya di lini serang itu semakin bersinar.

“Tidak ada rivalitas tentang itu,” Saya tahu eksistensi saya. Saya sempat absen beberapa pertandingan dan sakit, dan saya senang bisa menemukan performa saya kembali,” kata Drogba kepada Chelseafc.com, Jumat (6/5/2011).

“Yang terpenting adalah mencetak gol di pertandingan krusial, di momen krusial, dan Florent saat ini adalah top skor kami. Saya kira dia banyak mendapat kritik yang sebenarnya tidak layak. Orang harus sedikit lebih menghargai apa yang dia capai,” lanjut Drogba.

Malouda bermain selama 2062 menit dari 35 penampilan dan menyumbang 13 gol untuk Chelsea. Sementara Drogba tampil 2674 menit dari 32 penampilan dan baru menyumbang 12 gol.

“Apa yang bisa saya katakan, setidaknya saya mencoba mencetak gol dan mungkin saya perlu mengubah beberapa hal, lebih sedikit mengambil resiko dan mencetak gol.”

“Tapi apa yang bisa saya lakukan ketika kiper melakukan penyelamatan dan menepisnya ke atas mistar, tidak ada yang bisa anda lakukan. Frustasi muncul ketika anda menyerang dengan bagus dan seperti yang terjadi tahun lalu ketika melawan Portsmouth di final FA Cup. Tahun ini saya kira, dalam beberapa pertandingan, saya kurang beruntung,” ulas Drogba.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you