Messi Paling Banyak Dilanggar, Ronaldo Alami Kebuntuan


Barcelona - Total 11 kali Lionel Messi dilanggar pemain Real Madrid di Camp Nou, Rabu (4/5/2011) dinihari WIB, sebuah catatan tertinggi di Liga Champions musim ini. Cristiano Ronaldo sementara itu mencatat torehan terburuknya.

Barcelona memastikan tiket ke final Liga Champions musim ini setelah memantapkan keunggulan 2-0 di leg I dengan hasil imbang 1-1 pada leg II di Camp Nou.

Dalam pertandingan tersebut, Pedro membuat Barca unggul lebih dulu sebelum Madrid menyamakan kedudukan lewat gol dari Marcelo. Keduanya lahir di paruh kedua.

Selain kedua nama itu, nama lain yang praktis mengundang perhatian adalah Messi di kubu Barca dan Ronaldo di bawah panji Madrid, mengingat keduanya adalah bintang buat masing-masing timnya.

Sama-sama tidak bikin gol, penampilan keduanya terbilang cukup kontras. Messi tampil brilian dan beberapa kali memberikan ancaman untuk pertahanan Madrid sedangkan Ronaldo malah tidak berkutik.

Akibat ancamannya terhadap gawang Madrid, situs UEFA mencatat Messi sampai dilanggar 11 kali oleh para pemain El Real--terbanyak di antara para pemain lain di laga itu. Fakta ini disebut situs data Opta sebagai sebuah jumlah terbanyak di Liga Champions musim ini.

Ronaldo sebaliknya, seperti ditulis data situs UEFA, gagal melepaskan satu pun tembakan ke arah gawang Barca. Opta kembali mencatat hal tersebut sebagai kegagalan yang pertama untuknya semenjak membela Madrid.


via detiksport

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you