Montella : Marking Ibra Kadabra !

ROMA - Ada satu pemain AC Milan yang ditakuti oleh Vicenzo Montella, saat kedua tim bentrok pada lanjutan Serie A, pekan ini. Dia adalah bomber tajam Zlatan Ibrahimovic.

Ya, penyerang jangkung kelahiran Swedia itu memang telah kembali dari hukuman bertanding saat Rossoneri menyambangi markas Roma di Stadio Olimpico, sebuah pertandingan yang bisa menjadikan Milan merengkuh gelar juara.

"Anda tidak akan memenangi sebuah gelar oleh sebuah kesempatan dan Ibrahimovic akan memenangi gelar juara yang kedelapan secara beruntun. Sebab, dia adalah pemain yang membuat perbedaan," ujar Montella.

Prestasi Ibra memang cukup gemilang. Dia pernah membawa Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan dan Barcelona meraih gelar juara di kompetisi lokal. Kini, pemain berjuluk Ibracadabra berpeluang memperpanjang rekor bersama Milan.

Kendati demikian, Montella tidak akan memberikan pengawalan khusus kepada Ibracadabra dalam pertandingan itu. Suksesor Claudio Ranieri itu memilih menjaga keseimbangan tim, untuk mencoba memenangi laga ini.

"Tapi, kami tidak akan membuat kandang buat Ibra. Sebab, kami akan mencoba bermain seimbang untuk memenangkan pertandingan tersebut," lanjut mantan bintang il Lupo tersebut dikutip Football-Italia, Sabtu (7/5/2011).

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you