Montella Tak Bela De Rossi

Pelatih AS Roma, Vincenzo Montella, menolak membela Daniele De Rossi atas dijatuhkannya skorsing tiga pertandingan. Skorsing itu diberikan akibat kartu merah yang diterima De Rossi saat melawan Bari, akhir pekan lalu.

Saat itu, De Rossi menyikut wajah Simone Bentivoglio. Kartu merah langsung pun membuatnya diganjar larangan bertanding tiga kali. Montella mengaku sudah mendengar penjelasan De Rossi, namun ia menganggap pemainnya itu hanya membela diri.

"Saya berbicara dengan Daniele setelah pertandingan dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia hanya berusaha membela diri saat berduel. Melihat tayangan ulang, saya mendapatkan situasi yang sangat berbeda," ujar Montella.

"Perilaku Daniele tidak bisa dibenarkan, jadi baik kartu merah dan skorsing tiga pertandingan memang sudah diperkirakan. Sebagai pelatih, saya tak bisa menerima perilaku seperti itu dari salah satu pemain saya," lanjutnya.

Selain De Rossi, Simone Perrotta juga mendapatkan skorsing tiga pertandingan. Sama seperti De Rossi, Perrotta juga diganjar kartu merah ketika menghadapi Bari. Posisi keduanya saat Roma menjamu AC Milan, Minggu (8/5) dini hari, diperkirakan bakal diisi Matteo Brighi dan Fabio Simplicio.

via cekskor

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you