Morrison, Pemain Muda United yang Menganiaya Pacar

MANCHESTER – Manchester United dipusingkan dengan kabar bahwa pemain mudanya Ravel Morrison berurusan dengan hukum. Morrison terancam dipenjara karena menganiaya pacarnya.

Life.hereisthecity, Jumat (6/5/2011), melansir peristiwa penganiaayaan terjadi pada 19 April lalu, satu hari sebelum Morrison membela United mengalahkan Chelsea di final FA Youth Cup. Morrison kini dalam masa jaminan hingga 25 Mei, di mana dia memberikan pembelaan.

Morrison hadir di persidangan Salford, pemain 18 tahun tersebut dituding menganiaya pacarnya sehingga menimbulkan luka yang bisa dikategorikan sebagai perbuatan kriminal. Morrison sebelumnya pernah dikenai referral order, setahun lalu karena kasus berbeda.

United bisa kehilangan salah satu pemain masa depannya bila Morrison terbukti bersalah.Sepanjang kariernya sebagai pemain muda, Morrison terbilang cemerlang. Dia pernah mewakili Inggris di timnas U-16 hingga U19. Banyak pengamat menilainya sebagai pemain Old Trafford paling berbakat yang muncul setelah Paul Scholes.

Saat ini United belum mau memberikan komentar mengenai kasus yang menimpa Morrison. Padahal Morrison sempat diboyong ke Anfield saat tim cadangan United menghadapi Liverpool, Kamis kemarin.

Namun, United membantah rumor telah menghukum larangan bertanding atau berlatih kepada Morrison. Namanya masih tertera dalam skuad yang akan dibawa menghadapi Sheffield United di kejuaraan junior.

Morrison yang memiliki dua kaki yang sama kuatnya ini memulai debut profesionalnya di usia 17 tahun saat United menghadapi Wolverhampton Wanderers di Piala Carling Oktober lalu.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you