Muenchen Kandidat Terkuat Dapatkan Neuer

Bayern Muenchen menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan Manuel Neuer setelah sang kiper menolak memperpanjang kontraknya di Schalke. Bukan rahasia lagi jika Muenchen tengah mencari kiper berkualitas dan raksasa Jerman itu sudah terang-terangan menyatakan minatnya untuk mendapatkan Neuer.

Hanya saja, menurut Direktur Olahraga Muenchen, Christian Nerlinger, pihaknya tak akan terburu-buru untuk mendapatkan kiper 25 tahun itu. Muenchen lebih memilih mendapatkan Neuer di tahun 2012 ketika kontraknya habis jika pihak Schalke tidak mau menurunkan harga. The Royal Blues kabarnya mematok harga 25 juta euro sebagai syarat melepas Neuer.

“Semua pemain memiliki harga, namun Bayern selalu dikenal sebagai klub yang tidak suka ditekan. Ekonomi yang sehat adalah salah satu sikap kami dan itu tak akan berubah dengan transfer Manuel Neuer,” ujar Nerlinger.

Muenchen sendiri sudah menyiapkan alternative senadainya Neuer gagal didapatkan di bursa transfer musim panas ini. Mereka baru saja memperpanjang kontrak kiper veteran, Hans Joerg Butt untuk satu tahun ke depan.

“Kami sudah memiliki solusi, dengan atau tanpa Manuel Neuer. Kami tak bermasalah harus menghadapi musim depan, dengan menunjuk Joerg Butt sebagai nomer satu,” jelas Nerlinger.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Schalke, Horst Heldt menegaskan jika pihaknya tidak ingin ketidakpastian masa depan Neuer berlarut-larut.

via cekskor

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you