PORTO banjir tawaran



PORTO – Tim-tim asal daratan Britania tak henti-hentinya mencari talenta-talenta baru guna memperkuat skuad mereka masing-masing menyongsong musim depan. Kali ini, empat tim daratan Inggris, Manchester United, Liverpool, Chelsea dan Tottenham Hotspurs memburu dua pilar FC Porto.

Seperti dalam lansiran yang dirilis Tribalfootball, dua pilar yang dimaksud adalah bomber Hulk dan pilar lini belakang Rolando. Hulk ditaksir duo London, Chelsea dan Tottenham, sementara Rolando diincar kubu Old Trafford dan Anfield.

Merasa “kebanjiran” tawaran bagi pilar-pilarnya, sang presiden, Pinto da Costa bersiap-siap memagari dua bintangnya terhadap tawaran-tawaran yang gencar mendatanginya. Mengenai hal ini, Pinto mengatakan,“Idenya adalah mempertahankan dua pilar kami – jika tawaran yang datang lebih tinggi dari klausul kami – Tapi kami akan sangat tenang,”kata Da Costa.

Hulk yang bersinar bersama FC Porto memang sudah menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Pemain asal Brasil ini menampilkan performa yang apik sejak diboyong dari Tokyo Verdy di tahun 2008. Kini Hulk sudah menjadi pemain utama di barisan depan Porto. Pemain yang bernama asli Givanildo Vieira de Souza dijuluki Hulk karena postur tubuhnya yang kekar.

Sementara Rolando (Rolando Jorge Pires da Fonseca) yang diminati MU dan Liverpool, memegang peran penting bagi pertahanan Porto musim ini. Rolando juga pilar penting bagi Seleccao das Aquinas, tim nasional Portugal sejak diboyong Porto dari Belenenses di musim 2008 lalu.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you