PSPS Pekanbaru Tuntaskan Dendam



PEKANBARU - PSPS Pekanbaru mengaku akan mengeluarkan performa terbaik saat menjamu Semen Padang 8 Mei mendatang. Meraih poin penuh adalah target yang harus dicapai.

Target kemenangan di Sport Center, Kuansing harus bisa diraih juga demi bisa membalas kekalah saat laga tandang pada 23 Oktober lalu di Stadion H. Agus Salim dengan skor 1-0.

Manager PSPS Desyani Bibra mengatakan, untuk bisa menundukan lawan, Askar Bertuah harus tampil penuh disiplin. Mengingat tim ‘Kabau Sirah’ bukanlah lawan kacangan dan saat ini bertengger di posisi runer up ISL musim ini.

“Lawan yang kita hadapi adalah tim tangguh. Semua pemain Semen Padang mempunyai skill bagus dan merata. Jadi kita berharap, anak-anak bisa tampil penuh disiplin. Dan semua intuksi pelatih harus dijalankan. Dengan begitu kita yakni akan bisa meraih kemenangan,” kata Bibra kepada Okezone, Rabu (4/5/2011).

Menurut pria yang juga akrab ide, PSPS juga harus mewaspadai pergerak lawan. Terlebih-lebih striker Edward Junior dan Elly Aiboy yang selama ini menjadi pemain yang haus gol.

“Kita berharap lini belakang bisa tampil maksimal. Saya percaya Banaken dan kawan-kawan akan mampu meredam permainan lawan. Dan pertandingan kita nanti akan tampil menekan dan menyerang,” pungkasnya.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you