Puyol : Mou Kena Sangsi, Barca Tak Peduli !

Perlu diketahui, UEFA baru saja mengeluarkan pernyataan yang isinya mengatakan Mourinho mendapatkan larangan mendampingi Real Madrid sebanyak lima kali. Hukuman itu diberikan karena protes berlebihannya ketika Madrid kalah 0-2 dari Barca pada leg pertama semifinal Liga Champions.

Perkataan yang dilontarkan Mourinho memang sangat menyakitkan Barca. Puyol dkk sakit hati dengan hal itu. Kendati demikian, kapten dan pemain belakang andalan Barca itu tidak peduli dengan hukuman yang dijatuhkan kepada The Special One.

"Saya memang benci kami sudah dituduh sesuatu hal. Saya sudah tidak khawatir lagi, saya sudah tidak memperdulikannya, tapi tentu saya tidak suka kami sudah dituduh seperti itu," cetus Puyol kepada wartawan.

Ketimbang memikirkan hukuman yang diberikan kepada Mourinho, Puyol lebih suka membahas pertandingan melawan Espanyol. Sebab, Blaugrana berpeluang untuk kembali mempertahankan gelar La Liga pada musim ini.

"Sangat penting untuk memenangkan tiga angka. La Liga belum kami menangkan, namun sangat menyenangkan bila kami bisa memenangkannya secepat mungkin," tungkas pemain belakang Timnas Spanyol itu dilansir Marca, Sabtu (7/5/2011).

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you