Real Madrid : Benzema "NOT FOR SALE"

MADRID - Real Madrid sepertinya puas dengan performa Karim Benzema. Terbukti, Los Blancos tidak berniat menjual bomber asal Prancis itu dengan harga berapapun.

Seperti diketahui, performa Benzema pada awal musim memang jauh dari harapan Madrid. Bahkan, Jose Mourinho memutuskan untuk memilih memainkan Gonzalo Higuain atau menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai bomber.

Tapi perlahan penampilan Benzema mulai bangkit pada awal 2011. Kendati demikian, secara mengejutkan Mourinho memutuskan untuk tidak memainkan mantan penyerang Lyon itu pada final Copa del Rey dan semifinal Liga Champions melawan Barcelona.

Tentu keadaan ini membuat Benzema tidak senang. Kabarnya, sejumlah tim besar di Eropa tengah memantau perkembangan penyerang 23 tahun itu di Santiago Bernabeu. Tapi, Madrid membuat pernyataan terkait masa depan dari Benzema.

Sebagaimana diberitakan Marca, Sabtu (7/5/2011), manajemen Los Blancos menegaskan tidak akan menjual Benzema. Madrid berniat mempertahankan pemain yang bergabung sejak 2009 itu.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you