Redknapp : Bale Absen Hingga Akhir Musim

Harry Redknapp meminta fans Tottenham Hotspur menunggu aksi Gareth Bale hingga musim depan. Bale menderita cedera cukup serius yang memaksanya absen diprediksi hingga akhir musim.

Winger asal Wales menjadi korban tekel keras Charlie Adam ketika Spurs ditahan imbang Blackpool 1-1, Sabtu (7/5/2011) di White Hart Lane. Berdasarkan pemeriksaan tim medis, Bale mendapat cedera ligamen cukup parah.

“Mereka pikir (musim) dia selesai akibat engkel ligamen. Itu tekel kotor. Saya tak melihatnya lagi tapi semua bilang itu tekel berbahaya,” tandas Redknapp, seperti dilansir Goal, Minggu (8/5/2011).

“Kami akan menunggu dan lihat nanti. Apakah dia akan fit untuk menjalani sisa musim? Saya tak tahu. Yang jelas dia tidak akan main pekan ini,” imbuh pelatih asal Inggris.

Lebih lanjut dia memuji penampilan kiper Huerelho Gomes yang menjadi pahlawan setelah menggagalkan penalti Adam. Redknapp bahkan membandingkan Gomes dengan kiper David James.

“Saya bekerja dengan James. Dia kiper fantastis. Orang selalu ingat kesalahan anehnya, tapi sepanjang musim dia melakukan penyelamatan yang tak dibayangkan orang lain,” beber Redknapp.

“Dan Gomes seperti itu. Secara teknik dia kiper hebat. Dia memiliki kemampuan yang bisa membuat penyelamatan luar biasa,” pungkasnya.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you