Ronaldo : Mascherano belajar akting di Barca.


Barcelona - Tak hanya kepimpinan wasit yang dikecam Cristiano Ronaldo, namun akting Javier Mascherano pun mendapat sorotan tajam. Ronaldo menilai jika Barcelona telah mengajarkan gelandang Argentina itu tindakan tak sportif.

Seperti empat laga El Clasico sebelumnya, leg kedua semifinal antara Barca kontra Real Madrid di Camp Nou, Rabu (4/5/2011) dinihari WIB, berlangsung dengan tensi tinggi meski tak sepanas sebelumnya.

Babak pertama dominasi permainan dipegang seluruhnya oleh Barca. Namun di babak kedua ada insiden yang bisa saja merubah jalannya laga.

Pada menit ke-47 Gonzalo Higuain berhasil membobol gawang Victor Valdes usai memaksimalkan umpan Ronaldo. Namun Franck De Bleeckere menganulir gol tersebut karena menganggap Ronaldo sebelumnya melanggar Mascherano.

Jika saja gol tersebut disahkan maka Madrid dapat titik balik untuk membalikkan ketertinggalan 0-2. Namun akhirnya mereka tersingkir setelah bermain imbang 1-1.

Jelas Ronaldo geram dengan hal ini dan menilai Mascherano terlalu mendramatisir pelanggaran itu dengan terlihat mengerang usai terjatuh. Padahal Ronaldo menabrak Mascherano dikarenakan terdorong Gerard Pique saat sprint mengejar bola.

Tak hanya itu, Mascherano pun kerap melambatkan permainan saat dilanggar oleh pemain Madrid yang sebenarnya tak terhitung keras.

Contoh saat di pertengahan babak kedua, Mascherano dan Marcelo beradu memperebutkan bola fifty-fiifty, namun Mascherano terjatuh dan terguling-guling di lapangan.

"Gol Higuain bagus. Pique mendorongku dan aku terjatuh menabrak menabrak Mascherano," aku Ronaldo.

"Javier Mascherano tidak seperti ini di Liverpool. Dia sepertinya belajar trik curang seperti ini di Barcelona," ketus Ronaldo seperti dilansir Guardian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you