Sergio Ramos : Kurangi Hukuman Mourinho

MADRID – Sergio Ramos dan Direktur Olahraga Real Madrid satu hati terkait hukuman yang diberikan kepada Jose Mourinho lantaran tudingan dan kritikan pedasnya kepada wasit serta UEFA yang dianggap memihak Barcelona dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions yang mempertemukan dua musuh abadi, Barcelona dan Madrid.

Federasi Sepakbola Eropa itu berang dan menjatuhkan sanksi plus denda kepada Mourinho. Perlu diketahui, The Special One dilarang mendampingi timnya dari pinggir lapangan dalam lima pertandingan di kancah Benua Biru.

Valdano pun mengutarakan bahwa keputusan UEFA ini berlebihan. “Mereka berlebihan,” ketus Valadano seperti dikutip Goal, Minggu (8/5/2011) Lantas apa alasannya? “Sepanjang musim ini ada banyak pelatih yang membuat pernyataan keras dan mereka menerima hukuman dan yang lebih ringin. UEFA memang ingin membuatnya menjadi topik perbincangn dan menciptakan kontroversi,” sambung Valdano.

Ramos pun buka suara agar UEFA mengurangi vonis hukuman yang diterima Mourinho.“Kami sepenuhnya bersama dengan pelatih dan saya berharap larangannya bisa dikurangi,” kata defender pujaan publik Santiago Bernabeu itu selepas pertandingan kontra Sevilla yang berakhir dengan kemenangan 2-6 untuk Madrid.

Masih dalam kesempatan yang sama, Ramos pun bersedia meluangkan waktu untuk berbincang mengenai pertandingan versus Sevilla yang berujung pada kemenangan besar untuk skuad Los Galacticos. “Hari ini, kami bangga dengan permainan kami di mana kami bermain dengan kebanggaan dan kami ingin membuat kesan baik,” sambung pemain Internasional Spanyol itu.

“Saya meminta maaf kepada Sevilla karena mereka akan bermain di Europa League, tetapi selama bertahun-tahun saya telah bermain untuk tim lain dan saya harus memberikan segalanya. Kami memiliki beberapa hasil bagus belakangan ini, tetapi tidak selalu misalnya saat kami kalah dengan Real Zaragoza,” pungkas Ramos yang pernah merumput untuk Sevilla.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you