Sinyal De Javu Final Liga Champions 2009

Sinyal De Javu partai final Liga Champions 2009 sudah mulai nampak. Salah satunya melalui jersey (seragam)yang akan dikenakan oleh dua kontestan Barcelona dan Manchester United.

Layaknya laga di Olimpico Roma dua tahun silam. Barcelona kembali diberi wewenang mengenakan seragam pertama mereka yakni, biru-merah.

Ini terjadi lantaran El Barca, sesuai undian perempatfinal mereka berada di sisi kolom tim yang berhak menyandang status tuan rumah di Wembley. Tidak hanya bebas mengenakan seragam, seperti The Daily Mail, Jumat (6/5/2011) Los Azulgranas juga dipersilakan memilih hotel serta ruang ganti.

Pihak United sendiri belum memberikan konfirmasi mengenai seragam yang akan dikenakan. Opsi mereka ialah memakai seragam tandang yang ada sekarang, yakni berwarna putih atau hitam.

Patut diketahui, The Red Devils punya memori buruk dengan seragam berwarna putih. Saragam itulah yang mereka kenakan ketika dihajar oleh Barcelona pada final dua tahun silam.

Percaya tidak percaya, mitos mengenai pilihan seragam kerap punya peran besar dalam menentukan keberhasilan sebuah tim di pentas Liga Champions. Simak saja AC Milan yang berhasil merengkuh enam lima juara dengan mengenakan seragam kedua mereka (putih) setiap kali tampil di laga pemungkas.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you