Target Burdisso, Bawa Roma ke Liga Champions


Francesco Totti dan kawan-kawan tentu ingin mempersembahkan yang terbaik bagi pemilik AS ROMA yang baru dengan mempersembahkan tiket Liga Champions. Nicolas Burdisso menyemangati rekan-rekannya untuk berjuang hingga akhir musim.

Burdisso juga yakin, rekan-rekannya mampu mencapai target tersebut, sekaligus merebut Coppa Italia musim ini. Sayang, langkah Roma sedikit berat setelah di semifinal leg pertama kalah 1-0 dari Inter Milan.

Asa merebut satu tiket Eropa musim depan sudah di depan mata, Giallorossi sekarang menempati posisi keenam dan hanya tertinggal satu poin dari rival sekota sekota mereka Lazio yang ada di urutan keempat sementara. Roma memiliki jumlah poin yang sama dengan Udinese yang menempati posisi lima, hanya kalah dalam selisih gol.

“Kami masih punya kans untuk mencapai zona Liga Champions. Sangat penting buat kami, sudah merupakan sesuatu yang layak bagi tim ini, untuk melaju sejauh mungkin,” jelas Burdisso seperti dilansir sky sports, Kamis (5//5/2011).

“Tertinggal satu poin pada musim ini tidaklah bagus. Tetapi kami mampu akan menyelesaikan musim dengan baik dan saya kira kami juga akan mencapai final Coppa Italia nanti,” tutupnya.

Pilar asal Argentina ini juga mengkritik performa musim ini yang hingga saat ini sudah kemasukan 49 gol di Serie A. Ini harus menjadi perhatian yang harus dipikirkan solusinya oleh sang arsitek, Montella.

via Okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you