UEFA tolak banding EL REAL

Madrid melayangkan banding kepada Azulgrana beberapa saat sebelum, leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (4/6/2011) dini hari WIB. Selain menyatakan keberatan dengan kartu merah yang diterima Pepe, Los Blancos meminta badan yang dikepalai Michel Platini menghukum enam pemain Barcelona yang dianggap melakukan tindakan berlebihan pada pertandingan leg pertama.

Bahkan, Sergio Busquets dituding melakukan tindakan rasis dengan melontarkan kata “mono” (monyet) kepada Marcelo. Namun, Komisi Disiplin UEFA lagi-lagi tak mengakui keberatan Los Blancos.

“Protes yang dilayangkan Real Madrid CF, yang menentang sikap pemain Barcelona sepanjang pertandingan serta komplain kartu merah yang ditunjukkan kepada Kepler De Lima Ferreira (Pepe) ditolak,” demikian pernyataan Komdus UEFA.

“Terkait sikap para pemain Barcelona, tak ada starategi untuk memprovokasi pemain Madrid,” lanjut pernyataan tersebut, seperti dilansir Goal, Jumat (6/5/2011).

Meski demikian, Madrid memiliki waktu tiga hari untuk kembali mengajukan banding. Komisi Banding UEFA akan mendengar keberatan mereka pada 16 Mei mendatang.

Komdis UEFA juga akan segera mengumumkan keputusan terkait kartu merah yang diterima Jose Mourinho pada leg pertama di Santiago Bernabeu. Mereka juga segera menginvestigasi komentar The Special One yang menuding Barca mendapat perlakuan istimewa.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you