Zidane : Saya Tak Kecewa, Hanya Tak puas dengan Kinerja Mou !

MADRID - Zinedine Zidane dikabarkan salah satu orang yang kecewa dengan kinerja Jose Mourinho pada musim ini. Namun, dengan tegas legenda Real Madrid itu membantahnya.

Menurut laporan media di Spanyol lemarin, Zidane yang bekerja sebagai penasehat tim utama Madrid, sangat tak puas dengan kekalahan yang diterima Iker Casillas dkk pada babak semifinal Liga Champions musim ini.

Zidane juga dikabarkan kesal, setelah Karim Benzema sama sekali tidak dimainkan pada leg kedua Liga Champions di Nou Camp, ketika pertandingan berakhir 1-1. Akhirnya, Madrid harus tersisih dengan agregat 1-3.

Namun, Zidane langsung membantah adanya pertikaian antara dia dan Mourinho. "Hubungan saya dengan Mourinho dan stafnya sangat baik," demikian komentar pria yang kini telah berusia 38 tahun tersebut dilansir Goal, Sabtu (7/5/2011).

"Saya terus mengikuti kinerja mereka semua dan mencoba membantu dengan semua yang berhubungan tim inti Madrid. Saya menghormati kinerja Jose Mourinho di Real Madrid. Saya hanya berbagi komen atau ide dengannya," tandas pria asal Prancis.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you