Zindane : Kerja Mourinho Tak Memuaskan !

MADRID – Kritik yang dialamatkan kepada Jose Mourinho seolah tak ada habisnya. Meski tak ada pernyataan resmi, namun kabarnya Zinedine Zidane juga ikut kecewa dengan taktik Jose Mourinho.

Kabar ini sudah marak beredar di beberapa media Spanyol. Zidane, yang berperan sebagai penasihat Presiden Florentino Perez, tak terkesan dengan taktik yang diperagakan The Special One yang mengakibatkan Los Blancos tereliminasi di semifinal Liga Champions.

Sebagaimana dilaporkan La Sexta dan Sport.es, yang dikutip Goal, Jumat (6/5/2011), Zidane kabarnya mempertanyakan keputusan Mourinho yang sama sekali tak menurunkan striker Karim Benzema di 180 menit pertandingan semifinal Liga Champions, hingga akhirnya Madrid kalah agregat 1-3.

Zidane menyayangkan keputusan Aitor Karanka, yang menggantikan peran Mourinho pada semifinal leg kedua, yang tak menurunkan Benzema saat laga imbang 1-1.

Karanka juga hanya membuat dua pergantian pemain, dengan memasukkan Emmanuel Adebayor menggantikan posisi Gonzalo Higuain, sementara Mesut Ozil mengisi tempat Ricardo Kaka.

Zidane sama sekali tak mengerti mengapa Karanka tak memaksimalkan ketentuan tiga kali pergantian pemain dan malah tetap membangkucadangkan Benzema.

Ironisnya, salah satu media Spanyol, El Pais, meyakini Benzema “tersingkir” di dua El Clasico final musim ini karena dirinya tak pernah ikut mengkritik wasit Wolfang Stark yang memimpin pertandingan leg pertama di Santiago Bernabeu.

Selama konferensi pers, Benzema selalu menghindari dari pertanyaan-pertanyaan seputar kepemimpinan wasit yang dianggap kontroversi.

via okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

follow me and i will follow you